CERITA SURFEY FOTOGRAFI AT JCC

Awal mula cerita ni dimulai dari pembagian tugas kelompok mata kuliah fotografi di kampus gw,,,nagh kami dari 2 kelompok(team ngondek & team jiblabers)hahahaha,,maph ya kalau namanya sedikit rusuh),yang berbeda-beda mencoba untuk berkoalisi untuk membagi tugas2 mata kuliah kami yang amit amit banyaknya & gak pernah ada abisnya?????heran????(sama gw juga heran!!!!!)dalam 1 hari kami bisa survey 2 s/d3 mata kuliah.udah akh,,,jangan dibahas lagi,,,bisa muntah gw,,,kakakakaka,satu kelompok buat spa(studio perancangan arsitektur),dan kami(mandra'si wewe gombel,bin cw ngondek',onta'bocah arab berhidung & bibir berlebih',setan'atau lebih dikenal shaow man karena berkulit hitam'&gw sendiri tentunya sebut saja si tampan)hahahahah(narsis dikit)sah donk???ni blog2 gw,,,hakakakaak.kebagian untuk mencari objek fotografi tentang furniture,kami janjian bertemu pukul 9 di depan kampus tercintaaaa#@***#@#$$,hahahahah,tapi  dasar manusia laknat,,,gak ada yang on time,,,cuma mandra yang ontime,,,disusul gw,,onta &terakhir yang paling ngaret si setan yang menempati urutan ngaret 3jam????(gila kan???),,,alhamdulilahnya,,,teman saya si mandra ternyata membawa sebuah koran yang ternyata berisikan informasi,bahwa di jcc tengah diadakan pameran furniture sejak tanggal 20-28 feb 2010,,,tanpa pikir panjang kamipun meluncur kesana,,,,sesampainya disana kami dibuat susah dengan tidak adanya surat izin jurusan,izin dari pemilik stand untuk mengambil foto,,,,mandra mencoba untuk 1st kali meminta izin pada sang manager,,,tapi gagal,,,,akhirnya gw dan onta bermodalkan tampang pas pasan menjelang keren,hahahahaha.mencoba mengadu nasib meminta izin pada 1 orang wanita penjaga stand(nagh cerita cinta gw dimulai)astaga,,,,gw langsung gugup gak bisa ngomong apa apa,,,,dalam hati gw cuma berkata(((owh shit,,,,,ni cewe tipe gw banget,,,mukanya cantik banget,ramah,,anggun,,pokoknya ajieb dah)setelah gw sadar bahwa gw dah bengong,,,gw langsung mengutarakan maxud gw sama mbak itu,,,&dia pun meminta waktu sebentar untuk bertanya pada managernya,,,,slamet,,,,,akhirnnya setelah menunggu ternyata kita diperbolehkan untuk memfoto barang mereka...ups,,,(maxudnya barang2 furniture mereka)setelah selesai mengambil gambar dari berbagai angle kami pun usai,,,lalu kami berterimakasih & mbak itu pun 1x lagi menatap gw dengan ramahnya,,,owh,,,,meleleh dah ni hati gw,,& kami pun segera melanjutkan tugas kami menuju stand lain,,,,ternyata owh damn,,!!!!!!ini merupakan hari kesialan gw,,,,di jcc mayoritas pengunjung yang dateng adalah wanita cantik cina,,,makin lemah iman dah gw kalo gini ceritanya..nb(selera gw & onta sama persis)untung gak ada jony,,,kalo ada pasti dy gak doyan ni disini,,,,hakakakakakaka,lanjut cerita pada stand ke 4,saya dipercaya untuk kembali meminta izin pada seorang wanita cantik yang ternyata ia adalah alumni ui cerita sambil foto2 akakakakakak,,,dy gokil juga,,,terakhir dia minta untuk gw foto,,,yaudin,,,tanpa mikir panjang lebar lagi gw langsung foto dy,,,hahahahahaha,,,dan kami pun selesai,,,kami pulang dengan memori 4 camera yang penuh & batrai sekarat,,,,entah kenapa gw jadi selalu kepikiran tu cw di stand 1st yang kami kunjungi,,,&sampai sekarang gw cuma bisa cengar cengir sendiri kalo inget wajahnya,,,,owh god,,,baru 2 kali gw ngalamin cinta pada pandangan pertama kayak gini,,,tapi sayang,,,gw & dia mustahil banget untuk bisa ketemu lagi,,,kalau bisa gw pasti akan minta no hapenya & tau namanya,,,,cial cial,,,mudah mudahan TUHAN mendengar permintaan gw & bisa ketemu dia lagi,,,amien

--------------------------------THE END-------------------------------------

Komentar

Postingan Populer